Subscribe Twitter FaceBook

Selasa, 18 Oktober 2011

Disaat Pilihan Tak Terpilih

Sudah sering memang saya menghadapi kegiatan lebih dari dua kegiatan diwaktu yang sama, tapi dari kegiatan itu saya masih mampu menentukan pilihan yang lebih prioritas. Dan masih bisa diatasi dengan seksama.
Akan tetapi kali ini saya dihadapkan kepada 3 pilihan yang saya sendiri tidak mampu untuk memilih salah satu dari 3 kegiatan itu, bahkan orang lain juga jika dihadapkan dengan pilihan ini tentunya tidak mampu atau sangat sulit memilih yang prioritas dari ketiganya.

Tiga kegiatan tersebut adalah berada diwaktu yang sama yaitu tanggal 18-20 November 2011. Saya akan sebutkan ketiga kegiatan penting tersebut yaitu sebagai berikut:

1. Pada tanggal 18-20 November saya sebagai peserta tim debat bahasa  inggris   EJVED 2011 di Malang
2.Pada tanggal 18-20 November saya sebagai panitia diklat MPAB UKMF ITC di Pacet, Mojokerto
3.Pada tanggal 19 November saya sebagai panitia Seminar Nasional back track Universitas trunojoyo.

Saya masih belum bisa menentukan prioritas yang mana dari ketiga kegiatan ini..!!

0 komentar:

Posting Komentar